Andi Parman : Semoga Tahun 2018 Rehab Jalan Trimulya - Sungai Raya Dilanjutkan

WARTAJAMBI.COM : TANJABTIM - Jalan Trimulya Kota Kandis - Sungai Raya yang menghubungkan dua desa, yaitu Desa Trimulya dan Desa Sungai Raya, pada tahun 2016 dan 2017 mendapatkan perbaikan melalui APBD Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Jalan penghubung tersebut merupakan akses utama untuk masyarakat membawa hasil perkebunannya, karena jika jalan tersebut tidak direhab dapat menghambat perputaran ekonomi masyarakat sekitar.

Andi Parman, SH, Kades Sungai Raya, saat dikonfirmasi, Selasa (14/11/2017) mengatakan, Dari total 10 KM panjang jalan yang diperlukan untuk diperbaiki, pemda Tanjabtim secara bertahap telah memperbaiki jalan poros tersebut, total 5 KM sudah diperbaiki dari tahun 2016 hingga 2017.

"Alhamdulillah, Pada tahun ini (2017,red), Jalan Trimulya Kota Kandis - Sungai Raya sudah direhab sepanjang 5 KM, dari kebutuhan jalan yang perlu diperbaiki sekitar 10 KM, saat ini sudah diperbaiki 5 KM," Ucapnya

Lanjutnya, Andi Parman sangat berharap pada tahun 2018 nanti, jalan yang tersisa 5 KM lagi dapat diselesaikan pada tahun 2018.

"Kami sangat berharap, jalan yang tersisa 5 KM yang belum diperbaiki. Semoga pada tahun depan (2018,red) dapat dianggarkan kembali," Harapnya

Namun tak lupa Andi Parman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Tanjabtim, yang dipimpin oleh Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansah, sebagai Bupati dan Wakil Bupati, yang menurutnya telah memperhatikan kebutuhan masyarakat, khususnya kepada masyarakat Desa Trimulya dan Desa Sungai Raya.

"Saya mewakili seluruh masyarakat Desa Sungai Raya, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati atas perhatiannya kepada desa kami. Semoga selama kepemimpinan beliau berdua, Kabupaten Tanjabtim dapat menjadi lebih baik lagi disegala bidangnya serta bisa merealisasikan Visi dan Misi mereka menuju Kabupaten Tanjung Jabung Timur Merakyat (Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat)," Tandasnya (AQ)