Apel Tiga Pilar Polres Jeneponto, Gelar Operasi Ketupat Selama 17 Hari, Terkait Arus Mudik Lebaran

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO- Jelang hari raya idul fitri 1439 H.  Kopolres Jeneponto berserta jajarannya melaksanakan upacara Gelar Pasukan, dalam rangka Operasi Ketupat besok rabu, (06/06/2018) 

Apel Gelar Pasukan dilaksanakan di depan kantor halaman upacara Polres Jeneponto Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, sekitar pukul 08.00 Wita. 

Setelah upacara gelar pasukan tersebut, kemudian dilanjut dengan Operasi Ketupat terkait pengamanan arus mudik lebaran dengan masing-masing mengisi Pos Pemantauan (Pospam) mudik lebaran di beberapa titik.

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Andi Ali, SH melalui sambungan via celuler mengatakan, hal tersebut dilakukan terkait menjelang hari raya idul fitri dalam pengamanan arus balik dan arus mudik lebaran.

"Operasi Ketupat ini kita tidak turun kelapangan namun masing-masing mengisi Pospam mudik lebaran yang sudah ada dijalan, dibebrapa titik dengan melibatkan unsur terkait, jadi nanti kita gabungan disetiap Pospam" katanya.

Selain jajaran Polres Jeneponto pihaknya akan melibatkan TNI, Sat Pol PP, dan dari pihak Kesehatan.

"Jadi ada empat Pospam mudik lebaran yang kita tempati untuk Operasi Ketupat yaitu, di Bangkala, Boyong, Karisa dan di Tarowang, selama 17 hari mulai dari tanggal 07 Juni sampai dengan tanggal 23 Juni." tutur Andi Ali

Adapun Penindakanannya itu pemantauan arus balik, dan arus mudik lebaran dalam rangka liburan. Tutupnya


Editor : Samsir     
  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita