Asyiknya Bersama Maryoto Bhirowo, Dapat Lele Dumbo Sebesar Ini Saat Mancing Bareng di Bono

WARTAJATIM.COM : TULUNGAGUNG - Lele yang diburu para peserta mancing mania, akhirnya di genggam Maryoto Bhirowo.

Acara mancing mania yang digelar di Desa Bono Kecamatan Boyolangu Tulungagung pada Jumat (13/4/18) dihadiri sekitar 1.300 warga masyarakat.

Tak pelak warga yang sudah menunggu acara pembukaan dengan antusias melemparkan kailnya, begitu acara dibuka dan mengetahui jika lele terbesar sudah digenggam Calon wakil Bupati Tulungagung Nomer urut 2 ini.

“Rame banget mas acaranya, penuh sesak sampai saya ngga dapat tempat buat ikutan mancing.” ucap Hadi salah seorang peserta mancing.

Hadi menuturkan, dirinya datang sekitar pukul 19.00 WIB , untuk mengikuti acara mancing ini, sekaligus untuk bertemu langsung dengan pasangan Syahri Mulyo dan Maryoto Bhirowo jujur saja saya ngefan tegas Hadi dengan polos.

“Tadi datang sekitar jam 19.00 WIB, terus sambil menunggu pak Syahri dan pak Maryoto datang saya nimbrung sambil mancing bersama warga sini, ya meskipun harus berdesak desakan.”pungkas Hadi.

Dalam acara tersebut Maryoto Bhirowo disambati warga untuk membantu tenda. Setelah mengetahui alasan warga, akhirnya Sahto langsung memenuhi permintaan warga Desa Bono.(soim/kla)

Index Berita