BPN Prabowo-Sandi, Hormati Proses Hukum Kivlan Zen

indonesiasatu, 11 May 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA- Kivlan Zen akan diperiksa polisi Senin (13/5) atas dugaan tindak pidana makar dan penyebaran informasi bohong atau hoaks.  Surat panggilan dan pemberitahuan pencekalan,ke luar negeri telah diterima  mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis TNI AD, Mayor Jenderal TNI Purnawirawan (Purn) Kivlan Zen dari penyidik Polri.

Menanggapi kasus hukum yang dialami Kivlan Zen, Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade , mengatakan akan menghormati proses hukum yang dijalani Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen.

"Kami menghormati proses hukum Pak Kivlan," kata Rosiade di Jakarta, Jumat (10/5).

Menurut Andre Rosiade, kasus hukum yang dialami Mayjen purnawirawan Kivlan Zen, menunjukkan, siapapun yang berani melawan dan mengkritik pemerintah, akan bernasib seperti dia. Namun demikian, Ia tetap berharap proses hukum terhadap Kivlan bukan didasarkan pada kepentingan politik.

“Kivlan Zen, orang kesekian yang terkena kasus hukum setelah mengkritik. Karena itu, biar publik yang menilai," kata Jubir BPN Prabowo-Sandi.(hy)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu