Brakk..! Datsun Vs Mio, Dua Pemotor Nganjuk Terkapar

indonesiasatu, 23 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Dua orang terkapar dalam kecelakaan lalu lintas antara Mobil Datsun dengan sepeda motor. Kejadiannya di Jalan umum, tepatnya di Dusun Tampungan Desa Garu, Kecamatan Bron, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Selasa (22/10/2019). sore pukul 15.30 WIB

Insiden itu bermula ketika mobil datsun bernopol AE 1596 EO ini melaju dari arah selatan ke utara. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor yamaha mio Nopol AG 6717 XN yang dikemudikan Bayu Pradana berboncengan dengan Muhammad Ansori.

Adu banteng pun tak bisa terelakan. Bagian depan motor yamaha ringsek dan kacanya pecah. Sementara motor bersama pengendara dan penumpangnya terpental.Bayu dan Ansori mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya.

Pengemudi Mobil Datsun, Gatot Budi Winarto(46) warga Desa Babatan Kecamatan Patianrowo Nganjuk tidak mengalami luka. Namun kedua pemotor asal Ngronggot terkapar, kini dirawat di RSUD Kertosono.

“Pas kejadian saya mendengar suara benturan cukup keras. begitu dilihat ternyata tabrakan. Motornya hancur,” kata anto warga setempat.

Kasus kecelakaan ini kini tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Nganjuk. Polisi sesaat setelah kejadian melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi, termasuk mengamankan barang bukti. (widodo/kasmari/kla)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu