Bupati Pasaman: Apresiasi Upaya Penegakan Hukum Berantas Tindak Pidana Narkotika

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengapresiasi Kinerja Polres Pasaman dalam acara pemusnahan barang bukti narkotika jenis ganja, di Mapolres Pasaman, Selasa (21/05/2019).

Dengan giat dan gencarnya operasi penangkapan yang dilakukan Satnarkoba Polres Pasaman, secara langsung telah menyelamatkan masyarakat Pasaman dan generasi muda di daerah tersebut.

Bupati Pasaman, Yusuf Lubis hadiri pemusnahan 5,2 Kilogram Barang Bukti (BB) Ganja hasil tindak pidana Narkotika. Sebanyak empat orang pelaku diamankan dari serangkaian pengungkapan ganja tersebut.

Bupati Pasaman, Yusuf Lubis mengatakan, mengapresiasi upaya penegak hukum dalam memberantas tindak pidana Narkotika maupun judi di daerah itu.

“Saya Bupati Pasaman berasa terharu, bangga terhadap upaya penegakan hukum oleh aparat penegak hukum kita, terhadap tindak pidana narkotika dan judi,” katanya.

Dikatakan Bupati, kebanyakan pelaku tindak pidana narkotika yang tertangkap di daerah itu merupakan orang luar. Mereka, kata dia, memasok narkotika jenis ganja dari wilayah Madina, Sumut.

Editor: Anto

  • Whatsapp

Index Berita