Bupati Pasaman Kukuhkan 35 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Bupati Pasaman H Yusuf Lubis melantik dan mengukuhkan secara resmi 35 anggota Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pasaman, di Aula Syamsiar Thaib, Kamis (16/08/2018).

Bupati Yusuf Lubis mengatakan menjadi anggota Paskibraka merupakan suatu hal yang luar biasa. Ada rasa patriotisme dan rasa nasionalisme dalam diri.

Generasi muda harus ulet, tangguh serta mampu menaklukkan tantangan.

"Menjadi Paskibraka berarti membuktikan rasa patriotisme dan nasionalisme kita sebagai generasi muda," ujar Bupati Pasaman.

Ia berharap agar para anggota yang sudah dilantik menjadi generasi muda yang ulet, tangguh serta mampu nenghadapi tantangan demi masa depan bangsa dan negara.

Bupati juga berpesan agar Paskibraka tetap menjaga kondisi kesehatan sehingga tiba saatnya bisa menyelesaikan tugas sebagai Paskibra dengan baik.

Pantauan Indinesiasatu.co.id, acara yang berlangsung di aula Syamsiar Thaib ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pasaman H Atos Pratama, Ketua DPRD Kabupaten Pasaman, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kabupaten Pasaman, Waka Polres Pasaman Kompol Suyono, Sik, Dandim 0305/Pasaman, Letkol Arh. Pri Isdiyanto, Asisten dan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kabupaten Pasaman, (Anto)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita