Dalam Rangka HSN 2018, Polsek Benda Berikan Sembako di Yayasan Al Quran Center Ummu Habibah

INDONESIASATU.CO.ID:

TANGERANG - Polsek Benda, Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah.SH., MA beserta Kanit Binmas dan anggota Polsek Benda Polres Metro Tangerang Kota berikan sembako dalam rangka HSN 2018, bertempat di Yayasan Al Quran Center Ummu Habibah Tangerang, Senin (22/10/2018) pukul 13.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah. SH. MA memberikan bantuan berupa mie instans, Beras dan Permen Jagung Gulagung terhadap Santri Yayasan Al Quran Center Ummu Habibah serta memberikan hadiah bagi santri yang dapat hafal Al'Quran.

Sesuai dengan Program Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK. M.H., agar bisa dincintai oleh masyarakat maka Tembaklah Hati Masyarakat dengan cara turun langsung kelapangan berbaur dengan masyarakat serta para tokoh, agar tercipta hubungan yang harmonis dan untuk menciptakan suasana yang kondusif.

Dalam kunjungannya Pihak Yayasan Al Quran Center Ummu Habibah memberikan apresiasi kepada Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah. SH. MA. dan ucapan terimakasih atas kunjungan serta perhatian terhadap anak didiknya.(hy/ubaidillah)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita