Dandim 0736/Batang : "HUT RI Ke 73 Wadah Pererat Tali Silahturahim"

INDONESIASATU.CO.ID:

INDONESIASATU.CO.ID, BATANG - Selasa (7/8) Dandim 0736/Batang Letkol kav Hendri J. Napitupulu Ssos.M.Ip penanggungjawab Kegiatan Rakor dan Tehnical Meeting serta  pengundian nomor peserta Lomba PBB, yang  akan diselenggarakan,pada Kamis (9/8) mendatang pukul 08.00wib bertempat Di Jalan Veteran Kabupaten Batang, dibantu koordinator  Lomba PBB Kapten inf Sugito mengatur  pengundian nomor peserta dan mekanisme kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan lomba PBB .

Rencananya  Kodim 0736/Batang akan mengundang Forkopimda Batang, para Kepala Dinas Kabupaten, para pejabat teras Polres, para  Kapolsek dan  Camat, para Kades, ormas yang mengikuti lomba  sebanyak 20 tim dan masyarakat kabupaten   Batang, diperkirakan sekitar 2000 orang akan hadir.  Bagi tim yang berprestasi akan memperoleh trophy/piala Dandim dan uang pembinaan.

Dandim 0736/Batang, Letkol kav Hendri J.Napitupulu S.sos, M.Ip menyampaikan penyelenggaraan lomba ini selain untuk memeriahkan HUT ke 73 RI, juga sebagai wadah untuk mempererat tali  silahturahmi antar ormas yang memiliki visi dan misi yang berbeda, memperkuat  guyub rukun yang menjadi Motto Pemda Batang, dan menanamkan serta  melatih  kedisiplinan, serta kemanunggalan TNI-Rakyat beserta seluruh elemen yang ada di wilayahnya.

Selanjutnya disisi lain kegiatan ini juga menjadi wahana positif dan konstruktif  yang juga bertujuan  meningkatkan penanaman dan pemahaman terhadap Wawasan Kebangsaan,  Bela Negara dan Rasa Cinta Tanah Air, serta rasa Persatuan dan kesatuan kepada seluruh Komponen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Batang.  Unity in Diversity,  Berbeda-beda tetap Satu Juga, Bhinneka Tunggal Ika. (Dim0736/Batang/Red CN)
 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita