Diserang Roh Halus, Pekerja Jembatan Gantung Upun Batu Menggerang Kesakitan

indonesiasatu, 09 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Gunung Mas - Salah seorang pekerja pembangunan jembatan di desa Upun Batu Kecamatan Tewah Kabupaten Gunung Mas, tiba - tiba diserang roh halus.

Hal ini di alami, salah seorang pekerja CV. Bayu Duta Pratama pusat Palangka Raya, yang tidak diketahui namanya.

Bram, kepala pekerja pembangunan jembatan gantung Upun Batu, menjelaskan kepada indonesiasatu.co.id, bahwa salah satu anak buahnya tiba - tiba menahan sakit diperut.

"Rekan saya ini di kabarkan dari subuh menahan sakit yang luar biasa, katanya seperti ada sesuatua diperutnya," kata Bram, 08/11/2019

Di terangkan juga bahwa, katanya anak buah diserang roh halus penunggu ditempat mereka bekerja.

"Tadi ada ibu dari tewah, seorang paranormal yang dibawa untuk melihat keadaanya, saat disentuh dari perut, ada seperti sebuah badik yang diambil dari perutnya," paparnya.

Ditambahkan bahwa mungkin, dalam beraktivitas, rekannya itu ada kesalahan berupa ada kata - kata atau buang air kecil tidak permisi.

"Mungkin dia ini ada tidak permisi atau bahasa lainnya 'kapohonan, tapi tadi setelah di ritual kondisinya sudah mendingan," terangnya.

Pembangunan Jembatan Gantung desa Upun Batu, merupan akses untuk daya tarik wisata di desa Upun Batu, yang mana di belakang desa itu ada situs budaya dan juga menjulang bukit batu suli yang terkenal di kahayan.

"Proyek jembatan gantung desa Upun Batu, merupakan permohonan dari Almarhum bupati Gumas, Hambit bintih, untuk mendukung pariwisata di desa upun batu, untuk menuju situs di bukit batu suli," Terang Toni pegawai Proyek.

"Dana berasal dari APBN murni melalui Balai Bina Marga, Satker Wilayah II kalteng, sebesar Rp. 5.657.000.000,-" tutupnya.

(Penulis : Indra Gunawan)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu