Dinas Pendidikan Luwu Utara Buka Olimpiade Guru

INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU UTARA - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Luwu Utara melaksanakan rapat koordinasi (rakor) dan sosialisasi program lomba di aula Dinas Pendidikan, Jalan Simpurusiang, Masamba, Selasa (8/2/2019).

Kepala  Bidang Pembinaan SMP Hasbullah,SPd MPd, mengatakan, dalam waktu dekat akan diadakan olimpiade guru se Luwu Utara.

"Saya harap guru di Luwu Utara dapat mempersiapkan diri dapat mengambil bagian dalam olimpiade," kata Hasbullah.

Selain itu, mantan Koordinator Pengawas Dinas Pendidikan Luwu Utara ini, meminta kepala sekolah menyampaikan di sekolah masing-masing.

"Saya harap kepala Sekolah memotivasi guru disekolahnya. Saya yakin disekolah banyak guru yang berpotensial. Bangunlah komunikasi yang baik," pinta Hasbullah.

"Guru yang juara di tingkat kabupaten akan mewakili tingkat provinsi dan Nasional. Jadi pendaftaran di buka sekarang di bidang SMP," tambahnya.

Rakor dihadiri kepala sekolah dan guru mata pelajaran pelajaran IPA, IPS, Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Olimpiade guru dilaksanakan Kementerian Pendidikan dan kebudayaan yang dirangkaikan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2019. (man)

  • Whatsapp

Index Berita