Empati Kasat Lantas Polres Pinrang Gelar Buka Puasa Bersama Kaum Dhufa dan Pemulung

INDONESIASATU.CO.ID:

PINRANG- Sat Lantas Polres Pinrang AKP Morens Dannari, S.Sos menggelar buka puasa bersama kaum dhuafa, dan fakir miskin yg beraktifitas sehari-hari sebagai pemulung.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Pacongan, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang. Selasa (22/05/2018). 

Acara buka puasa tersebut dihadiri sekitar 31 KK dan kurang lebIh 92 jiwa kaum dhuafa yang hadir dalam kegiatan buka puasa bersama ini yang bertema "Indahnya Ramadhan Indahnya Berbagi Kasih”.

Melalui buka puasa bersama kaum dhuafa kita pererat silaturahmi terhadap sesama untuk meningkatkan Iman dan Taqwa (Imtaq)  kepada Allah SWT, ungkap Kasat Lantas AKP Morens Dannari, S. Sos.

Selain itu tambahnya, menyampaikan bahwa buka puasa bersama merupakan salah satu bentuk syukur kepada Allah SWT karena umatnya telah diberi nikmat bisa melaksanakan puasa di bulan Suci Ramadhan dan sebagai sarana saling berbagi dengan sesama juga untuk memupuk rasa kepedulian dengan saudara-saudara yang kurang beruntung. 

"Kegiatan ini menjadikan hubungan emosional antara polisi dan masyarakat dan tali silaturahmi kian erat terjaga," sambungnya

Kasat Lantas AKP Morens Dannari, S.Sos  menyampaikan pesan kamseltibcar lantas meminta bantuan masyarakat  agar tidak melakukan balapan liar dijalan yang dapat membahayakan  jiwa diri sendiri dan jiwa orang lain. Tutupnya

Penulis : Muh Sain
Editor : Samsir

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita