Film Lukisan Ratu Kidul Menjadi Film Horor Pertama Ussy Sulistiawati

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Siapa yang tidak tahu dengan kisah penguasa Ratu Pantai Selatan arau Ratu Roro Kidul, kini cerita mistik diangkat kembali lewat film hasil kolaborasi PH Dee Company dan Blue Water yang menguak tentang misteri sosok Nyi Roro Kidul lewat film Lukisan Ratu Kidul, tadi sore, Rabu (20/2) sukses menggelar presjunket untuk poster, trailer dengan sutradara bersama produser dan all cast.

Kali ini lukisan yang menggambarkan kecantikannya. Sudah bukan rahasia umum, jika banyak yang mempercayai kalau lukisannya pun memiliki kekuatan mistis. Lukisan yang selalu menggambarkan seorang wanita cantik dengan balutan kebaya hijau ini bahkan digandakan dalam jumlah yang banyak, dan masing-masing tentunya mempunyai cerita dan kekuatan mistis yang ada di dalam lukisan tersebut.

Dheeraj Kalwani selaku produser mengatakan;" film ini akan tayang pada tanggal 4 April 2019 dan saya harap film ini bisa diterima oleh masyarakat", ujar Dheeraj pada saat press conference di XXI metropole,Jakarta ,Rabu(20/2)sore.

"Di film ini kita melihat sisi lukisan Nyi Roro Kidul adalah sesuatu yang berbeda dan belum pernah di angkat mengenai lukisan itu tersebut", ungkap Dheeraj

Ginanti Rona selaku sutradara mengatakan ; " film ini menceritakan tentang dimas dan satria  yang mendapatkan sebuah warisan dari keluarganya belum pernah mereka ketahui sebelumnya dan berhubungan dengan lukisan yang berhubungan dengan nyai Roro Kidul yang menjadi saksi kelam dari keluarga sujibdo tersebut", ujar Gina

Di film ini kita lebih mengangkat misteri dari keluarga sujibdo itu dan secara sedikit demi sedikit misteri itu akan terjawab dan film ini ada jam scare tetapi kebutuhannya tidak untuk menakuti seperti film horor lainnya, ungkap Gina

Difilm ini kita membuat ghost scene yang berdarah-darah tetapi ini cerita ini terkait dengan kisah misteri dalam film ini sendiri karena aku ini membuat misteri dalam film ini menjadi kuat bukan untuk menakut- nakuti, tutur Gina.

Ussy Sulistiawati yang kali ini didapuk sebagai bintangnya bersama Teuku Zacky sebagai suami dan Wafdah yang semuanya terlihat terpontang panting dengan makhluk gaib dibalik lukisan Ratu Kidul.

Sebenarnya aku udah lama banget tidak pernah syuting tetapi tiba-tiba di kontek sama manager aku untuk ketemu bpk. Dheeraj dan mba Gina kalau ini ada film horor dan ini menjadi film horor pertama aku, ungkap Ussy.

Ini film ini ada berapa agenda yang menurut aku sulit banget yang belum pernah aku jalanin sebelumnya tetapi aku bisa jalanin semuanya aku berperan kaya orang gila yang teriak kaya orang kesurupan,pokoknya beda banget dengan karakter aslinya yang pendiam dan semoga nanti aku harap dihasilnya bisa bangus banget untuk dinonton filmnya, kata Ussy. (Rk)

 

 

 

  • Whatsapp

Index Berita