GEGER..!! Wanita Jombang Ditemukan Tewas saat Berwudhu

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAJATIM.COM: JOMBANG - Berniat ambil air wudu saat sholat magrib,Mar'atus Sholikha (43), warga Dusun Manissrenggo Desa Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang Jawa Timur tenggelam hingga tewas di teras rumahnya, Kamis (15/2/2018) sore pukul 18.00 WIB.

Diduga korban meninggal akibat kena strum yang menempel bodi rombong bakso yang teraliri listrik,sehingga korban sebelum meninggal terdengar menjerit keras

korban pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri,Usbah (49) saat menjerit keras,tapi tidak tau kalau istrinya kena setrum

"Saat mendengar istri saya menjerit keras, saya sempat membobong istri saya,namun saya gak tau kalau kesetrum,dan sempat saya terpental," katanya.

Melihat kondisi istrinya kesetrum didalam rumah, suami korban kemudian memberitahukan kepada warga lainnya dan diteruska ke polsek terdekat.

Anggota Polsek Bandarkedungmulyo yang menerima informasi adanya orang kesetrum segera meluncur ke TKP. Kemudian polisi melakukukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk memastikan kejadian,setelah mendapat pemeriksaan team medis korban sudah meninggal dunia.

Kepala Desa Gondangmanis Harno ditemui wartajatim, mengatakan, dari keterangan para saksi dan warga setempat, korban kesetrum diteras rumahnya waktu mengambil air sebelum melaksanakan shalat maghrib.

"Diduga korban kesetrum saat berwudhu.Tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan atau bekas luka di tubuh korban. Keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban," kata harno.cak/kusno

Index Berita