Giat Polisi Care Unit Perintis Korps Sabhara Polres Pangkep

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Satuan Sabhara  Polres Pangkep Kamis (21/6) melalui selulernya melaporkan bahwa pada tanggal, 21 Juni 2018, pukul 10,22 wita, anggota Perintis Sat Sabhara Polres Pangkep telah melaksanakan program Police Care (Polisi Peduli/empati kepada kesulitan masyarakat).

Ipda Markarma.S Kanit Patroli Sabhara IPDA Markarma mengatakan bahwa kami sedang melakukan anjangsana kepada Ibu Sahari Bulan (38) yang tinggal, dijalan lonrong Kampung Biringere Desa Panaikang Kecamatan Minasate’ne.

Menurutnya bahwa  Ibu Sahari Bulan tinggal bersama suami dan lima orang anaknya dan dua diantaranya sudah putus sekolah dan tinggal disebuah rumah yang berukuran 4x4 m yang merupakan bantuan dari masyarakat setempat.

Lanjutnya bahwa Ibu Sahari Bulan menderita penyakit ginjal dan hanya bisa terbaring  lemah, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari suami dari Ibu Sahari Bulan hanya mengandalkan untung dari hasil menjual es keliling.

Untuk itu, kami dari Police Care menyerahkan bantuan sembako kepada Ibu Sahari Bulan dan dia mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Pangkep, AKPB Bambang Wijanarko. Ujar Markarma.(herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita