Grand Opening Warkop n Delixs Kertosono Dihadiri Para Pejabat

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK-Grand Opening pembukaan warung kopi (Warkop) Delixs dihadiri sejumlah pejabat dilingkungan Kecamatan Kertosono. (2/9/2018).siang pukul 13.00 WIB di jalan Lengkong - Kertosono Desa Lambangkuning Kecamatan Kertosono 

Dalam peresmian para undangan atau tamu yang hadir telah disiapkan hidangan gratis baik makanan dan juga minuman.

Tampak hadir pada Grand Opening tersebut Mayjen (Pur) DR. H. Istu Hari Subagio S.E.MM (Korda) Partai Golkar dapil 11,Firman Adi SH MH (fungsionaris) Partai Golkar Kabupaten Nganjuk dari Dapil 3,Warsito (Wakil bidang idiologi) partai Golkar Nganjuk Dapil 2 dan sejumlah pejabat muspika Kertosono. 

Imam Safii selaku pengelola Caffe n Delixs mengatakan kepada wartajatim.com.acara yang dikonsep ini sangat sederhana banget.
"Mudah-mudahan, kafe ini bisa membawa harum nama Kertosono dan konsepnya Kertosono Tempoe Doeloe. Kafe ini nyaman untuk kongko, baik anak muda maupun yang sudah tak lagi muda,” kata Imam.

Lanjut Imam pengelola Coffee n Delixs mengatakan, pada acara peresmian ini, pihaknya khusus mengundang komunitas grafiti yang khusus didatangkan dari luar kota dan rekan, kerabat dan teman-teman insan media, serta penggiat blog dan sosial media di Kertosono

“Harapannya dengan adanya acara ini, kami dan teman-teman media bisa saling sinergi dan mendukung. Ke depannya juga bisa saling mengisi bila ada acara-acara,” kata iman di kafenya," ujarnya.(skr/kla)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita