Hadiri HUT Bhayangkara ke 72, Bupati Dharmasraya: Dengan Semangat Profesionalisme dan Modernisasi, Semoga Polri Semakin Hebat dan Dicintai Rakyat

INDONESIASATU.CO.ID:

DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 di lapangan Mapolres Dharmasraya, Rabu (11/07) pagi. Kapolres Dharmasraya, AKBP Rudy Yulianto bertindak sebagai inspektur dalam upacara yang juga turut dihadiri segenap unsur Forkopimda tersebut.

Dalam kesempatan itu, atas nama pribadi dan jajaran pemerintahan bupati mengucapkan selamat memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke 72 kepada Kapolres dan seluruh personil Polres Dharmasraya.

"Dirgahayu Bhayangkara ke 72. Dengan semangat profesionalisme dan modernisasi, semoga Polri semakin hebat dan semakin dicintai rakyat," ujar bupati. Pada kesempatan itu, bupati juga menyampaikan pemerintah daerah selalu siap membangun kerjasama yang baik dengan Polres Dharmasraya. Sebab menurut bupati termuda ini, sinergitas antar lembaga dan institusi di daerah sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan pembangunan.

"Pemerintah Kabupaten Dharmasraya akan selalu siap mendukung kepolisian dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat," pungkas bupati.
Usai upacara, juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Mapolres sekaligus peresmian klinik Polres Dharmasraya. (***)

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Index Berita