IDP Senam Massal Bersama Warga di Terminal Masamba

jusman, 09 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU UTARA - Dalam rangka memperingati hari kesehatan Nasional ke-55 tahun 2019 pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara melalui dinas kesehatan kabupaten Luwu Utara menyelenggarakan kegiatan Senam massal dan bakti sosial di terminal Masamba Sabtu (9/10/2019).

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan setiap agenda kegiatan pemerintah jangan pernah bawa rokok dan jangan membawa air kemasan plastik.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena tidak ada minuman kemasan plastik, karena saat ini kita bertarung dengan sampah pelastik," kata Indah. 

Seperti yang ketahui bersama Kebijakan kesehatan kita ada di tangan kita semua.

"Saya tidak mau dengar kita itu pemburu jasa kapitasi, utamakan kesehatan masyarakat, kesehatan adalah hak seluruh masyarakat Indonesia, saya mengharapkan untuk insan kesehatan menjadikan ini sebagai tanggung jawab moral," ungkap Indah. 

"Saya mengajak kita semua di usia HKN ke 55 ini usia yang betul berkualitas dan betul-betul produktif. Jangan sampai kita menerima bonus hanya kuantitas namun kualitas tidak di dapatkan," pintahnya. 

Naiknya Devisit BPJS akan membuktikan  dimana masyarakat yang tidak sehat akan menjadi beban bagi pembangunan.

Semua punya peranan dalam meningkatkan kualitas kesehatan. Ini PR yang paling besar jadi saya mengajak kita semua ayo berkolaborasi.

"Saya senang menyampaikan sesuatu yang tidak ingin kita dengar agar ini menjadi motivasi bagi kita semua. Saya menitip asa untuk menghadirkan 
Kesehatan yang jauh lebih baik di kabupaten Luwu Utara ini," pesan Indah. 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu