Ini pesan Kapolres Bogor saat Pimpin Upacara Hari Santri Nasional di Caringin

INDONESIASATU.CO.ID:

BOGOR - Polres Bogor, Kapolres Bogor AKBP A.M. Dicky P.G., S.Sos., S.I.K., M.H. Menjadi inspektur Upacara di Hari Santri Nasional 2018 di Pondok Pasantren Riyadul Aliyah Kp.Cisempur RT 01/03 Desa Cinagara Kec.Caringin Kabupaten Bogor, Senin (22/10/2018) pukul 08.00 wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh KH TB Nawawi Mahfud /sesepuh Ponpes Al Mihad Mustasar PWNU Jabar, KH Rd.Hasan Basri Pengasuh Ponpos Riyadul Aliyah , KH Rd Abdul Hamid M.pd Ketua Yayasan ariyad, KH Abas Marup Katib Suriah PC NU Bogor, KH Abdullah Nawawi Ketua Ansor Kab.Bogor, Gus Ruslan Ketua Banser Kab.Bogor, dan Muspika Caringin Serta diikuti oleh 1.000 Peserta yang merupakan Santri.

Kapolres Bogor Menyampaikan Selamat Hari Santri Nasional kepada Para Peserta Upacara. Ia menyampaikan bahwa proses pengorbanan dan perjuangan tidak akan membohongi hasil. Maka Dengan menjadi santri akan muncul rasa Disiplin, saling menghargai, berjuang bersama itu akan membuat para santri jadi Benteng dan Pilar negara yang mempertahankan NKRI.

AKBP A.M. Dicky P.G., S.Sos., S.I.K., M.H. Kapolres Bogor juga menghimbau agar Para Santri tidak menggunakan HP Selama Proses Belajar Mengajar. Hal ini untuk menghindarkan Bahaya Hoax dan Ujaran Kebencian yang tersebar di Internet.

Dalam Kesempatan ini juga Kapolres Bogor menyampaikan tentang Bahaya arus Radikalisme yang dapat mengantikan dasar negara karena akan merusak keuntuhan NKRI.(hy/ita)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita