Ini Yang Dilakukan Alumni SMP 1 Watan Soppeng Tahun 2005 Kepada Para Korban Banjir

INDONESIASATU.CO.ID:

SOPPENG-Relawan dan donasi terus berdatangan untuk membantu masyarakat korban banjir Di kecamatan ganra desa belo dan kecamatan lilirilau kab.soppeng.

Sikap peduli ini diharapkan bisa membantu meringankan masyarakat yang terdampak banjir. Dikonfirmasi Koordinator Ikatan Alumni SMP 1 Watan Soppeng 2005 mengatakan bahwa bantuan kebutuhan air bersih dan makanan instan dari donasi teman teman para alumni ika spensa 2005.

Bantuan tersebut langsung dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir.
“Bantuan berupa air mineral. Mie instant dan biskuit. Masing-masing jumlahnya mencapai 1500bungkus. Dan kami bagikan langsung kepada warga yang terdampak banjir di desa belo, cabbeng dan sekitarnya Yang sebelumnya kami melapor di posko kata syamsul darmawan , sapaan akrab dari Mawank, Senin (10/6/2019).

Lebih lanjut Mawank menambahkan bahwa bantuan sosial kepada masyarakat korban bencana alam itu adalah gerakan Spontanitas sesama alumni serta bagian dari Implementasi dari kata "YASSISOPPENGI". 
Keterlibatan kita semua masyarakat soppeng tersebut diharapkan akan menumbuhkan sikap kepedulian terhadap sesama masyarakat.(Herman)

  • Whatsapp

Index Berita