Kakek Warga Kandat Kediri, Tewas Masuk Sumur

INDONESIASATU.CO.ID:

KAB.KEDIRI-Seorang kakek warga Desa Selosari, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri tewas didalam sumur, dikarenakan kekurangan oksigen.

Korban diketahui bernama Keri (73) warga desa setempat, yang sehari-hari sebagai buruh tani, mengalami nasib naas.Saat mau mengambil air didalam sumur, tapi tali dan timba putus masuk kedalam sumur.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Kediri AKP Setijobudi mengatakan, berawal kakek mau mengambil air didalam sumur, namun tali dan timba jatuh kedalam sumur.

"Korban berniat ingin mengambil ember yang jatuh didalam sumur, dengan cara memasukkan bambu sepanjang 12 meter, tapi naas setelah korban masuk sumur, diduga kekurangan oksigen, korban jatuh kedalam sumur," ujarnya, Minggu (18/11) pukul 06.00 WIB.

Setijobudi menuturkan kali pertama yang menemukan jenasah korban tewas di dalam sumur,  Jumali (35) merupakan putranya, warga Desa Purwodadi, Kecamatan Ringinrejo berniat mengunjungi Keri dirumahnya.

"Namun, setelah dicari disekitar rumah tidak menemukan ayahnya. Saat melihat sumur, rasa curiga muncul didalam sumur terpasang bambu sepanjang 12 meter, "bebernya.

Korban berhasil ditemukan masuk didalam sumur sudah meninggal. Lanjut Setijobudi putranya melaporkan ke perangkat desa dilanjutkan ke Polsek Kandat.

"Petugas mendapat laporan dari Supriadi perangkat desa, langsung melakukan evakuasi jenasah korban, untuk dilakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan, " urainya.

Ia menambahkan pihak keluarga korban menginginkan jenasah korban segera dimakamkan.

"Kejadian ini keluarga ikhlas dan membuat surat pernyataan tidak dilakukan utopsi dan pihak keluarga juga membuat surat pernyataan tidak akan menuntut ke pihak lain, "pungkasnya. (prijo)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita