Kaposramil 04/Kutasari Hadiri Rapat Evaluasi dan Pembubaran Panitia HUT RI Ke 73 Tingkat Kecamatan Bojongsari

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA– Berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 73 tahun 2018 tingkat Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga telah selesai dilaksanakan.

Dengan selesainya semua kegiatan maka perlu adanya dilaksanakan pembubaran panitia pelaksaan HUT RI ke 73. Pada kesempatan ini Kapos Ramil 04/Kutasari Dim 0702/Purbalingga Peltu Rudi menghadiri Rapat pembubaran dan Evaluasi panitia HUT RI ke 73 Tahun 2018 tingkat Kecamatan Bojongsari, yang bertempat di Pendopo Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Bojongsari , Kapos Ramil 04/Kutasari Peltu Rudi, Ketua Panitia HUT RI ke 73 th. 2018 bapak Aan dan Kades se-Kecamatan Bojongsari.

Camat Bojongsari Juli Ahmadi , S. Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Panitia serta para Ketua Seksi lomba yang telah bekerja keras melaksanakan semua kegiatan HUT RI ke 73 Tingkat Kecamatan Bojongsari berjalan lancar dan aman. Kami atas nama Kepala pemerintahan tingkat Kecamatan sekali lagi mengucapkan terima kasih dan Untuk evaluasi kegiatan untuk tahun depan lebih meningkat dan lebih meriah lagi.

Kami harapkan tahun depan kita agendakan terus Event event yang sudah mendapat apresiasi dari Masyarakat.  Bagaimana caranya agar kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan lebih baik walaupun harus mengganggu kenyamanan jalan. Kami ucapkan terima kasih kepada Kades seKecamatan Bojongsari

Dan tak kalah pentingnya peran dari Koramil 04/Kutasari dan Polsek mengamankan setiap kegiatan sehingga kegiatan bisa berjalan dengan tertib dan aman. Serta kepada semua pihak yang telah mendukung semua kegiatan kemarin mulai dari upacara, karnaval,lomba-lomba, hingga acara resepsi kenegaraan”, pungkas Camat Bojongsari.(ragil.red)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita