Kegiatan Anev Polsek Ciputat Bersama Kapolsek dan Para Personil

indonesiasatu, 14 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Ciputat - Kegiatan Anev Kapolsek Ciputat di Ruang Data Polsek Ciputat, pada Hari Selasa (14/01/20) Pukul 15.30 s/d 17.50 Wib, Bertempat Aula Ruang Data Polsek Ciputat Jalan Ir. H. Juanda No 70 Kelurahan Pisangan Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan.

Giat Anev dipimpin oleh Kapolsek Ciputat Kompol  Endy  Mahandika, SH dan diikuti oleh 19 Personil para Kanit, Panit dan Kapolsubsektor Polsek Ciputat, Anggota yang hadir yaitu : 

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika, SH, Wakapolsek Ciputat AKP Anna Tangke, Kanit Intel Polsek Ciputat Iptu Tarmui,  Kanit Patroli Polsek Ciputat Iptu Ahmad Mulyono, Kanit Binmas Polsek Ciputat Iptu Parno, Kanit Lantas Polsek Ciputat Iptu Wagimin, Kapolsubsektor Serua Iptu Romelih, Kapolsubsektor Jombang Iptu Mulyawan,  Panit Reskrim PoIsek Ciputat Ipda Siswanto, Panit 1 Binmas Polsek Ciputat Ipda Margana,  Panit 1 Intel Polsek Ciputat Aiptu Suratmo, Kanit Provost Polsek Ciputat Aiptu Arif Baniaji,  Panit 1 Patroli Polsek Ciputat Aiptu Suljati serta para anggota Kapolsubsektor. 

Adapun Atensi yang disampaikan oleh Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika, SH adalah Visi misi dari Kapolda Metro Intoleransi, Terorisme dan Radikalisme.
Kapolsek mengatakan untuk Unit Intel agar di maping yang intoleransi dan radikal di Wilayah Hukum Polsek Ciputat, terkait terorisme menjadi poin pokok agar menanggulangi atau mencegah terjadinya terorisme, jangan sampai ada di Wilayah Tangsel khususnya Polsek Ciputat,"jelas Kompol Endy Mahandika, SH.

Kompol Endy Mahandika, SH juga menambahkan sedang untuk Pencegahan Korupsi , terkait unjuk rasa jangan kita anggap para pendemo sebagai musuh kita, Unit Intelkam agar |akukan penggalangan terhadap Mahasiswa Street Crime dan Premanisme dan Unit Reskrim untuk menanggulangi atau mencegahnya di Wilayah hukum Polsek Ciputat serta Untuk Pawas Operasi Premanisme di jadwalkan titik Operasi premanisme kalau bisa muter di Wilayah Ciputat,"tegas Kapolsek Ciputat.

Dan untuk terkait penyalahgunaan Narkoba dan Bencana alam Kapolsek Ciputat pun menegaskan agar anggota Bhabinkamtibmas koordinasi dengan pihak Kelurahan untuk mewujudkan SDM yang unggul Pemantapan Harkamtibmas Untuk sosbud vertikal dan horizontal silahkan rekan-rekan terkait pelaksanaan demo Management media terkait berita hoax Terkait kebebasan Pers jangan dibuat seenaknya,"pungkas Kompol Endy Mahandika, SH.
(RSD)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu