Kenapa Panglima PAS08 Protes Pertemuan Prabowo dan Jokowi , Ini Jawabannya

hermanmaros, 14 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR-Ditemui Ryan Latief setelah viral dengan video luapan rasa kecewa yang diungkap lewat unggahan video yang membakar bendera yang bergambar Prabowo Sandi, pada minggu,(14/07/2019).

Menurut Panglima PAS08 ryan latief,”disini letak bodohnya Prabowo, kenapa mau diajak Peresmian MRT, sedangkan Proyek Ini diduga Terdapat penyalahgunaan anggaran yang menghabiskan anggaran 15Triliun. Ingat Prabowo sendiri pernah Menyoroti masalah Anggaran MRT. Masuk dilubang yang sama adalah sebuah Kebodohan bukan kehebatan strategi”,ucapnya.

Ia juga menambahkan,”ucapan Prabowo yang bersumpah selalu bersama Masyarakat adalah retorika semata. Ingat orasi Profokasih Prabowo mengajak Menolak Pilpres Curang mengajak Kumpul di Bawaslu Tgl 21-22 Mey 2019. Ingat berapa Puluh Nyawa Relawan melayang, ratusan luka luka dan hilang yang hingga saat ini belum jelas status perkaranya, ingat Prabowo di masa Kampanye Relawan yang patungan membiayai Kampanye secara suka rela”,tegasnya.

“Harusnya Prabowo Rekonsilidasi internal temui Pendukungnya dan Para Ulama yang selama ini berjuang Bersamanya. Hebat apa Prabowo dalam strategi Politik? Ingat Jendral, ini Bukan perang Militer Melawan Musuh Negara tapi ini Politik dalam negerimu yang justru kamu selalu kecolongan dan Blunder, ingat Kasus kecil Ratna sarumpet yang membuatmu terjebak. Diam dan Fokus menyusun Strategi kualisi paska dikalahkan adalah strategi yang efektif. Bukan menghadiri peresmian MRT yang diduga banyak Penyimpangan Anggaran bahkan Prabowo sendiri menyorotinya, apa Kita Lupa hal itu?”,tutup ryan latief.(Herman)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu