Kisah Kehidupan Remaja Bapak Ahok Dalam Film Anak Hoki

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Setelah film a man called ahok sukses kini kisah hidup politisi sekaligus mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok kembali diangkat ke layar lebar dengan judulnya Anak Hoki.

Film Anak Hoki yang genre drama komedi ini mengisahkan kehidupan keluarga,  pertemanan Ahok semasa remaja dan kisah studinya di Jakarta.

Harry Tjahaja Purnama selaku adik Ahok sekaligus sebagai produser film Anak Hoki, ingin kisah kakaknya di buat ringan.

"Jadi dibuatlah cerita fiksi terinpirasi dengan Ko Ahok, kita ambil kisah remajanya saja, ternyata kita juga enggak mau menyinggung permasalahan yang ada," kata Harry di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2)sore.

Kenny Austin, pemeran Ahok, merasa harus berhati-hati. Sebab, menurut dia, Ahok merupakan sosok yang berpengaruh.

"Ya tantangan itu Ahok sendiri kan pengaruhnya besar jadi cara main saya harus hati-hati jangan terkesan keluar dari karakter Ahok yang asli," kata Kenny.

Selain Kenny pemain lain yang ikut terlibat ada Nadine Waworuntu, Lolox, Chris Laurent, Maia Estianty, Tamara Geraldine, Tina Toon, Fero Walandouw, dan Edric Tjandra.

Mau tahu bagaimana kisah kehidupan remaja Bpk. Ahok, catat film ini akan tayang diseluruh bioskop di tanah air pada 21 Februari 2019. (RK)

 

  • Whatsapp

Index Berita