Koramil 1420-07 Bersama Personel Polsek Baranti Berhasil Gerebek Pesta Narkoba

INDONESIASATU.CO.ID:

SIDRAP - Koramil 1420-07 jajaran Kodim 1420 Sidrap bersama Personel Polsek berhasil tangkap tangan Pesta Narkoba jenis Sabu-sabu di Kelurahan Duampanua Kecamaran Baranti Kabupaten Sidrap. Selasa (29/01/2019) siang.

Penggerebekan tersebut yang dipimpin langsung oleh Danramil 1420-07, Kapten Inf Muh. Tang mengungkapkan bahwa berdasarkan informasi dari masyarakat setempat, Keluarga pelaku yaitu Orang tua serta seorang Kakaknya sering mendapat perlakuan kasar bilamana ada teman wanita bertamu ke rumahnya.

"Dari informasi tersebut, sebelum melaksanakan penggerebekan terlebih dahulu saya bersama anggota Koramil memperjelas informasi tersebut, dan tempat tersebur kami memang melihat beberapa cctv yang terpasang, sehingga kecurigaan kami jadi bertambah".Ujarnya.

Danramil menambahkan, Berdasarkan hal tersebut, saya bersama 3 orang Babinsa dengan 3 orang Personel Polsek langsung menuju ke rumah tersebut dan melihat langsung Agustino bersama 2 orang rekan wanitanya sedang asyik pesat Narkoba jenis sabu-sabu.

"Awalnya penangkapan, pelaku memegang benda tajam (kris) dan ingin menikam saya, namun berhasil kami tahan melalui pintu sehingga pelaku tidak dapat bergerak, sehingga kami berhasil menangkap si pelaku dan 2 orang teman wanitanya beserta barang buktinya."Tuturnya.

Dari pantauan terlihat, 3 orang pelaku pesta Narkoba tersebut berhasil digiring ke Koramil 1420-07/Baranti dan diserahkan pada pihak Kepolisian untuk diproses lebih lanjut.

(Irwan/Asridal)

  • Whatsapp

Index Berita