KPK Menetapkan Bupati Malang Rendra Kresna Sebagai Tersangka

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang:Buntut kejadian digeledahnya rumah dinas Bupati Malang pada senin malam (8/10/2018),akhirnya KPK telah menetapkan Bupati Malang Dr.H.Rendra Kresna sebagai tersangka.

Rendra Kresna memberikan pernyataan itu langsung ke awak media,walau belum ada pernyataan resmi dari KPK mengenai status tersangka Rendra Kresna,selasa (9/10/2018).Menurut Rendra dia menjadi tersangka kasus gratifikasi dari pemborong rekanan DAK 2011.

"Yang tersangka ya saya,saya membaca di berita acara penggeledahan,itu kan menyatakan bahwa saya sebagai tersangka kasus ini,nama Rendra Kresna,"ungkap Rendra.

Rendra juga mengatakan akan mundur dari ketua DPW Nasdem jatim begitu dijadikan tersangka.

Sebelumnya Rendra juga sempat menegaskan bahwa dia akan kooperatif apabila ada pemanggilan dari KPK setelah penyidik KPK melakukan penggeledahan di kantor dan rumah dinasnya.Dari hasil penggeledahan sejumlah dokumen dibawa tim penyidik KPK dan disita dari kantor Bupati Malang pada senin malam (8/10/2018).

Dokumen itu antara lain berupa dokumen kepegawaian,dan beberapa surat pengaduan dari masyarakat,"kata Rendra kepada awak media di pendopo agung kabupaten Malang.(Hendro B.L)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita