Lagi, Warga Desa Bama Terima Kartu BPJS Kesehatan

andang, 05 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Pandeglang,- Lagi, warga Desa Bama Kecamatan Pagelaran kembali menerima pembagian kartu jaminan kesehatan Badan Penyelenggara Jasa Sosial (BPJS) dari Pemerintah Pusat, Jumat (05/07/2019).

ya ini ke 3 kalinya membagikan kartu jaminan kesehatan untuk warganya dalam tahap ke 3 pembagian ini di bagikan untuk 200 orang yang sudah terdata oleh pemerintah Desa Bama

Kepala Desa (KADES) Bama, Rismawan kepada indonesiasatu.co.id mengatakan, pembagian kartu BPJS ini merupakan pembagian yang ketiga kali kepada warga penerima manfaat didesanya.

"Ini sudah tahap yang ketiga, dan kali ini kartu BPJS dibagikan kepada 200 orang warga penerima manfaat", ujar Kades

Rismawan pun menghimbau warganya agar selalu menjaga dan menyimpan kartu BPJS tersebut dengan baik. Karena kata dia, dengan memiliki BPJS warga akan terbantu dalam pembiayaan kesehatan, lantaran sudah di jamin oleh pemerintah pusat melalui subsidi silang.

"Kartu ini agar dimanfaatkan sebaik mungkin, karena jika warga mengalami sakit dan membutuhkan perawatan, dengan memiliki kartu BPJS, warga tidak akan terhambat karena biaya dan warga juga akan mendapat pelayanan kesehatan dengan optimal dari pihak rumah sakit yang telah di tunjuk pemerintah", tutupnya (Gus/dhank)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu