Media Gathering Sosialisasi Terhadap Awak Media, Dalam Tahapan Pemilu 2019.

INDONESIASATU.CO.ID:

KAB.KEDIRI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri gelar Sosialisasi terhadap Awak Media Kediri Raya, baik media elektronik, cetak dan online dalam tahapan Pemilu Tahun 2019, yang digelar di Hotel Bukit Daun Jalan Agro Wilis77, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Selasa (15/5/2018) pukul 20.00 WIB.

Ketua KPU Kabupaten Kediri Sapta Andaru Iswara menyampaikan, kepada seluruh awak media se Kediri Raya terkait komitmen dan bermitra dengan semua awak media.

"Mengingat banyaknya penawaran yang masuk dari media terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim, dikarenakan dari Provinsi tidak ada anggaran terkait publikasi Pilgub Jatim 2018. Hal itu, yang perlu dipahami dan dimengerti oleh temen-temen media," tutur Sapta.

Ia dalam kesempatan ini, mengundang awak media akan menunjukkan komitem untuk siap bermitra dengan awak media dengan kontek yang positif dalam tahapan Pemilu 2019, bukan di Pilgub 2018.

"Mengingat tahapan Pemilu 2019, pihaknya sangat membutuhkan media sebagai sumber informasi, dan media sangat membantu dalam menyampaikan informasi ke masyarakat lewat media," jlentreh Sapta.

Pihaknya akan menerima proposal penawaran kerjasama publikasi terkait Pemilu 2019, namun antara media cetak, baik harian, mingguan dan bulanan akan kita akomodir. Juga media elektronik yang tentunya klasifikasinya berbeda.

"Tentunya, kami akan mengakomodir kepada temen-temen awak media yang sudah mengajukan proposal lebih dahulu," tegasnya.

Acara kali ini dikemas dalam susasana santai penuh kekeluargaan dan keakraban seluruh teman-teman bisa santai.

Menariknya lagi, acara ini dari perwakilan media menyumbangkan suara emasnya dalam acara Media Gathering, seperti Budi Arya menelurkan suara emasnya yang bertitel Andaikan yang dipopulerkan oleh Ruth Sahanya. (prijo)

Index Berita