Memeriahkan Piala Dunia 2018 Lewat Pesta Bola Piala Dunia, "Wisata Pantai Meleura dan Danau Napabale

INDONESIASATU.CO.ID:

 

MUNA - Kemeriahan Piala Dunia 2018 sampai ke Pulau Muna Sulawesi Tenggara. Seperti tampak di Pantai Meleura dan Danau Napabale, yang menggagas menyabut Pesta Bola Piala Dunia 2018. "Minggu 24/06.

Kegiatan yang di lakukan PT.Pegadaian (Persero) Deputi Bisnis Kendari yang di ikuti Pimpinan Cabang berserta Karyawannya se Deputi Kendari.

PT.Pegadaian (Persero) Deputi Bisnis Kendari dalam Program Literasi Generasi Muda Milenial yang di lakukan distenasi Mai Te Wuna Kab.Muna Sulawesi Tenggara dalam memeriahkan Piala Dunia 2018.

Semua peserta yang hadir di Piala Dunia 2018, "PT.Pegadaian (Persero) Deputi Binis Kendari tidak mau ketinggalan dengan momen Piala Dunia 2018, Costum yang Jerman karena kami mendukung Jerman kali ini dan Tim Wakil satu tujuan, tidak hanya itu saja program penyelegaran rekreasi Bagi karyawan tidak bisa dianggap enteng, program rekreasi adalah kegiatan yang penting dan bermanfaat untuk jalin silahturahmi sesama karyawan, meningkatkan komunikasi antara karyawan dengan Pimpinan. Tujuan utama dari kegiatan ini Memeriahkan Piala Dunia 2018 dan Ijin Pamit Saya bersama keluarga, terima kasih atas kerja sama teman - Teman Tim Wakil Bisnis Kendari se Area Kendari selama saya masih bétugas di Deputi Bisnis Kendari, "karena mendapat tugas baru di Kantor Pusat PT.Pegadaian," kata Hananto kepada indonesiasatu.co.id

“Acara ini sangat spetakuler ya. Jadi ini adalah Pesta Bola Piala Dunia 2018, " Luar biasa kali ini di destinasi Mai Te Wuna, Karna menjadi pusat perhatian masyarakat Muna khusus di Kecamatan Lohia, ”Ungkap La Jaka kepada indonesiasatu.co.id

"Hananto," PT.Pegadaian (Persero) memiliki jaringan luas dan tersebar di berbagai pelosok nusantara khususnya Area Kendari, di mana kegiatan ini dilakukan di CP.Raha di daerah Kab.Muna memiliki tempat wisata yang indah pemandangan pantainya dan masih Alami. "Destinasi Mai Te Wuna.

Dilanjutkan acar foto bersama dan makan bersama teman-teman di Pantai Meleura Desa Lakarinta Kec.Lohia Kab.Muna. Tutup Hananto.

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita