Morowali Siap Jadi Tuan Rumah MTQ ke XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah

 

WARTASULTENG.COM: MOROWALI-Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali telah siap menjadi tuan rumah MTQ ke XXVII .hal tersebut ditegaskan oleh Bupati Morowali Drs.Anwar Hafid,M.Si pada saat memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur' an ke XXVII tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

 

Rapat koordinasi tersebut di gelar di Aula Kantor Bupati Morowali Komplek Perkantoran Fonuasingko dan  dipimpin langsung oleh Bupati Morowali Drs.Anwar Hafid M.Si  hadiri pula Dandim 1311.Morowali Letkol. sabariyandu K.Sarangih, Wakapolres Morowali Kompol. safri Helmi,SIK, Sekkab Morowali H.Moh Jafar Hamid,SH,MM,Assisten I Drs Bambang Soerojo,M.Si, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Morowali Dra.Hj Marwiah,M.Si dan seluruh Kepala OPD .Jumat (12/1/2018). 

Dalam arahannya Bupati  Morowali Drs.Anwar Hafid,M.Si menghimbau, mulai saat ini seluruh panitia bekerja sesuai dengan bidang masing-masing, mulai dari penataan fisik hingga persiapan mental, hal ini dilakukan untuk menjadikan Kabupaten Morowali sebagai tuan rumah yang baik. Ujar Bupati.

disamping penataan fisik pelaksanaan MTQ, penataan lingkungan, penginapan dan tempat-tempat wisata harus digenjot, tujuannya adalah disamping menjadi tuan rumah yang baik, para kafilah dari berbagai daerah bisa menikmati tempat wisata Kabupaten Morowali dengan baik". Tegas Anwar Hafid. (supriyono).