Pasangan Mesum Berduan Di Kosan, DiamankanTim Gabungan Operasi Pekat.

INDONESIASATU.CO.ID:

KAB.KEDIRI - Meskipun memasuki bulan suci Ramadhan, masih saja digunakan pasangan bukan suami istri berduaan dikamar kos. Bukan memperbanyak amal ibadah, justru melakukan perbuatan keji dan dosa.

Tim gabungan operasi pekat Polsek Gurah, Polres Kediri menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), dengan sasaran kegiatan melaksanakan pengecekan identitas, pemeriksaan miras dan obat-obatan terlarang di rumah kos, di wilayah hukum Polsek Gurah, Selasa (22/5/2018).

Kapolsek Gurah AKP Suyono, melalui kasi Humas Aipda Yulianto, menjelaskan petugas operasi pekat ini dalam memasuki bulan suci Ramadhan 1439H agar cipta kondisi aman dan kondusif.

"Operasi pekat Petugas gabungan TNI, POLRI dan Kecamatan Gurah melaksanakan pengecekan identitas penghuni kos, pemeriksaan miras dan obat-obatan terlarang di tempat kost, di Desa Kranggan, Kecamatan Gurah, dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB,"jelasnya.

Hasil dari operasi pekat berhasil diamankan petugas, penghuni kos-kosan sepasang muda mudi, tanpa dilengkapi dokumen nikah resmi dan identitas

"Mereka berdua yakni, Andik (24) asal Desa Sumberejo, Ngasem dan Fita (24) asal Jalan Lawu, Malang  yang tanpa ikatan suami istri dan tidak memiliki KTP. Kemudian, keduanya diberikan pembinaan agar cepat mengurus identitas dan selanjutnya di limpahan ke Satpol PP Kabupaten Kediri, "ungkapnya. (prijo)

Index Berita