Peduli Korban Banjir, Babinsa ini Tanpa Pamrih Bantu Distribusikan Makanan

INDONESIASATU.CO.ID:


TEGAL RAYA - Korban terdampak banjir yang melanda wilayah Ujungrusi kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal mendapat perhatian dari berbagai relawan dan donatur untuk bergerak membantu.


Hal ini membuat salah satu anggota babinsa koramil Adiwerna dari kodim 0712/Tegal,  Nurkholis patut mendapat acungan jempol, pasalnya tanpa komando, dirinya langsung terpanggil untuk ikut membantu mendistribusikan bantuan dari PT Waskita Precast PPTR 3-4 Balamoa kabupaten Tegal,  selasa (13/02/2018).


Bantuan berupa bahan makanan mie, dan biskuit bagi korban banjir Ujungrusi dikordinasikan dengan aparat desa setempat oleh dirinya, bahkan Nurkholis menyampaikan,

" Jangan melihat berapa banyak jumlah bantuan, tetapi seberapa besar keikhlasan para penderma, dan saya bangga bisa turut serta memberikan bantuan, " paparnya.


Bantuan ala kadarnya, sebelumnya akan diberikan langsung kepada pihak korban di wilayah tersebut, namun hal ini tak dilakukan, pasalnya Nurkholis selaku Babinsa Adiwerna memberikan arahan yang tepat agar sampai kepada penerima dan diketahui aparat desa.(Red/CAH)

Index Berita