Pembangunan Rumah Anggota, Kapolres Gresik Kerjasama dengan REI Gresik

INDONESIASATU.CO.ID:

GRESIK - Polres Gresik, Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S. Bintoro., SH., SIK.,M.si didampingi Wakapolres Gresik Kompol. Wahyu Pristha Utama., SH., SIK., MH dan Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Hj. Budi Idayati laksanakan kunjungan di Dinas Pekerja Umum Kab. Gresik, bertempat di Ruang Kepala Dinas Pekerja Umum Kab. Gresik, Selasa (17/7/2018) Pukul 08.00 Wib.

Dalam kunjungan ini Kapolres Gresik  AKBP. Wahyu S. Bintoro., SH., SIK.,M.si mengatakan, kedatangannya di 
Dinas Pekerja Umum Kab. Gresik mempererat tali silahturahmi antara kepolisian dengan instansi terkait dan juga ingin memastikan dan berkoordinasi tentang masalah lahan yang akan dibangun Mapolres Gresik, Sehingga tahun 2019 sudah bisa dibangun Polres Gresik karena anggaran pembangunan akan disiapkan Pemda sebesar 35 M.

"Polres Gresik bekerjasama dan berkoordinasi dengan REI Gresik serta kadis PU untuk mengetahui peta atau denah lokasi peruntukan pemukiman di wilayah kab Gresik," kata Kapolres.

"Lahan dari Bpk Mujiono sebagai pengurus REI gresik untuk rumah bersubsidi sudah siap diwilayah kec duduk sampeyan. Namun ada kendala masalah tanah peruntukannya pertanian," tegas Kapolres.

Kapolres mengatakan akan berkoordinasi dengan BPN dan Forpimda untuk tindak lanjut pembanguan rumah anggota.

Hadir dalam silahturahmi tersebut, Kasubag Sarpras Polres Gresik IPTU. Agung, Bapak Gunawan Setijadi., MM (Kepala Dinas PU Kab. Gresik) dan Bapak Mujiono (REI gresik ).(hy/wahyu s.b.)

Index Berita