Pemuda Asal Semarang Menjadi Pelaku Curanmor di Malang,Berhasil Ditangkap di Lowokwaru

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang: Unit Reskrim Polsek Lowokwaru berhasil ungkap kasus CURANMOR yang dilaporkan pada hari Sabtu tanggal 29/9/2018 yang diketahui sekitar pukul 20.00 Wib di area parkir di depan Studio 8 jalan Soekarno Hatta Kelurahan Jatimulyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Korban pencurian adalah Jonif Alri Marvel (18)seorang pelajar beralamatkan di Perum Lawang Asri Blok E-32 Rt 04 Rw 10 Kelurahan Sumolawang Kec. Puri Kab. Mojokerto.

Awal kejadian berawal pada hari Sabtu tanggal 29/9/2018,sekitar pukul 20.00 wib korban melaporkan perkara pencurian sepeda motor ke Polsek Lowokwaru,kendaraan tersebut sebelum hilang diparkir didepan Ruko Studio 8 Jl. Soekarno Hatta Kel. Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang.Unit Reskrim setelah menerima laporan segera mendatangi TKP dan mencari informasi di sekitarnya, selanjutnya Unit Reskrim memperoleh petunjuk dan informasi tentang ciri-ciri pelaku dari seorang warga bernama HS dan kemudian dilakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan hasil curiannya dan kemudian pelaku berhasil ditangkap setelah dilakukan upaya paksa,beserta barang bukti sepeda motor dan alat bukti yang digunakan untuk mencuri kendaraan,selanjutnya untuk dibawa ke Polsek Lowokwaru.

Pelaku berinisial ADY(22),seorang karyawan swasta, beralamatkan di dusun Sumonggawe Rt 2 Rw 3 Kelurahan Wates Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang Jawa Tengah.Dari tangan pelaku berhasil disita 1 (satu) buah sepeda motor merk honda beat pop warna putih nopol : S 4589 PY tahun 2015,108 Cc, warna putih,dengan kondisi rusak pada rumah kunci kontak dan jok sepeda.Juga disita 1(satu) buah obeng minus plus yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya.(Hendro B.L)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita