Pemuda Lakukan Aborsi, Kini Mendekam Dalam Sel Polres Barru

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU-Atas Perintah Kapolres Barru AKBP Dr.H.Burhaman, SH, MH segera menahan tersangka aborsi inisial "HR" (pria) beralamat Woronge Desa Kading Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru sekitar pukul 14.00 wita,(3/2/2019).

Diketahui Korban inisial "MI" (wanita) datang kepuskesmas diantar dengan mobil Ambulance dengan maksud untuk melahirkan.

Beberapa saat kemudian korban melahirkan bayi laki laki namun bayi yang dilahirkan tersebut meninggal Dunia.

Diperoleh informasi bahwa sehari sebelum melahirkan pelaku inisia "HR" (20 thn) diketahui meminumkan obat penggugur kepada korban "MI" untuk menggugurkan kandungannya hasil hubungan gelapnya.

Menurut Informasi, kalau Pelaku HR dan korban MI masih status pacaran/belum ada ikatan pernikahan tetapi mereka sudah berhubungan biologis layaknya suami-istri hingga hamil.

Saat di konfirmasi oleh awak media, Kapolres Barru AKBP Dr.H.Burhaman,SH,MH melalui Kasubag Humas Polres Barru Akp Sainuddin mengatakan "atas perintah pimpinan segera menahan tersangka aborsi HR (20).

Pelaku HR sudah dalam proses penyidikan di Polsek Tanete Rilau Polres Barru (3/2/2019) dan Hari ini (5/1/2019) HR telah ditetapkan penyidik Polsek Tanete Rilau sebagai tersangka dalam kasus aborsi.(*/hasyim)

  • Whatsapp

Index Berita