Penemuan Mayat Yang Bersimbah Darah di Jalan Pampang

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR-Warga Jalan Pampang 1 Lorong 2 digegerkan dengan penemuan mayat bersimbah darah. Korbannya adalah Dempa Dg Bollo (70) yang ditemukan di kediamannya sendiri, Selasa (17/7/2018) malam ini.
 
Hal itu terungkap ketika keponakannya Sanneng Dg Liwang (50) yang khawatir dengan kondisi tantenya yang tidak pernah mampir ke rumahnya selama dua hari. 
 
"Korban setiap malam datang di rumah. Tetapi, sudah dua malam tidak ke rumah. Makanya langsung saya cek," katanya saat ditemui di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).
 
Namun, saat Sanneng datang ke rumahnya untuk mengecek secara langsung, semua lampu padam. Pagar juga terkunci. Padahal tidak biasanya lampu Dg Bollo mati.
 
Sanneng akhirnya melompati pagar dan membuka pintunya dia juga belum menemukannya. Begitu pun di kamarnya. "Pas keluar saya injak kakinya yang berada di belakang pintu sudah tergeletak bersimbah darah. Makanya langsung saya panggil sepupuku, Lia yang merupakan tetangganya," bebernya.
 
Hingga saat ini belum diketahui motif dan pelaku pembunuhan. Kepolisian Sektor Panakkukang dan Polrestabes Makassar masih melakukan penyelidikan. 
 
Saat Ini tim inafis masih melakukan olah TKP. Mayat korban sendiri masih tergeletak di lantai dengan darah yang bercucuran. (Herman)

Index Berita