Peringati Hari Santri, RSUD Kertosono Gelar Apel Pagi

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Direktur RSUD Kertosono dr Tien Farida Yani, bertindak selaku Inspektur upacara Memberikan arahan terhadap seluruh Angotanya bahwa melalui Apel Pagi dalam rangka berartisipasi memperingati Hari Santri yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober, Senin (22/10) pagi

“kita harus ikut serta berpartisipasi dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional. Mengingat Pejuang pejuang Bangsa Indonesia terdiri salah satunya dari ulama dan santri pada masa sebelum kemerdekaan sudah mempunyai peran yang sangat luar biasa.” Ungkap Tien Farida Yani.

Santri dan Ulama telah memperjuangkan Kemerdekaan, dengan mengorbankan Harta benda atau Materi bahkan nyawa sekalipun di pertaruhkan untuk melawan para penjajah yang ada di Indonesia ini. Imbuh Direktur RSUD ini.

Direktur RSUD Kertosono menyampaikan, Ulama dan Santri memperjuangkan Negara ini sangat luar biasa yang mana di baca dalam sejarah bahwa para Santri dan Ulama berperang dengan kekuatan yang tidak bisa di ukur dengan akal dan logika manusia.

“Dengan pertolongan Allah SWT Para Santri bisa merebut kembali Indonesia dan bisa mengusir para penjajah dari Indonesia” Imbuhnya.

Maka dari itu harapan kita tentunya kita menjadi Bangsa yang maju, bangsa yang kuat dan beriman, karena dengan kita beriman maka kita tidak akan melakukan hal hal yang tidak di inginkan atau melenceng dari aturan. “Mari kita saling mengisi dengan hal – hal yang positif dengan meningkatkan Iman kepa Allah SWT”. Imbuh Tien Farida Yani. (adv/Kusno) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita