Peringati Maulid Nabi 1440H, Meningkatkan Rasa Cinta Terhadap Rossul dan Ketaqwaan Bertambah

INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA KEDIRI-Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, SMP Negeri 3 Kota Kediri menggelar rangkaian kegiatan keagamaan, acara bertemakan “ Meningkatkan Cinta Terhadap Rosulloh dan Ketaqwaan Semakin Bertambah."

Maryono, S.Pd,M.MP selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kota Kediri menyampaikan, bahwa dalam rangka meningkatkan rasa cinta terhadap Nabi Muhamad SAW siswa siswi SMP Negeri 3 Kota Kediri mengadakan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi 1440H.

Ia mengatakan,  Kegiatan ini diselenggarakan diawali dengan sholat Dhuha dan Tauziyah serta berbagai lomba dibidang keagamaan.

"Kami berharap kegiatan inI nanti bisa membawa dampak positif bagi peningkatan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME, siswa-Siswi SMP 3 Kota Kediri," urainya.

Maryono menambahkan Kegiatan Maulid Nabi ini diikuti sejumlah 1,047 jumlah siswanya, yang beragama islam 900 siswa-siswi, pada Senen (19/11/2018) pagi.

Ia berharap dengan kegiatan Maulid Nabi meningkatkan rasa cinta terhadap Rosulloh semakin meningkat, dan ketaqwaan siswa-siswi semakin bertambah.

Terpisah, Drs.H.Sudjono, M.Pdi selaku Pengawas Pendidikan Agama Islam dalam memberikan tauziyah dihadapan siswa siswi menyampaikan, bentuk kecintaan kepada Muhammad Rosulloh SAW seperti apa, jadi tidak hanya sekedar memperingati.

Tetapi, ada satu kegiatan yang mencerminkan yang mana kehadiran Nabi Muhammad SAW adalah betul-betul membawa Rahmatan Lil Alamin.

"Jadi, dengan adanya Nabi Muhammad SAW dilahirkan ini manusia untuk mencapai tujuan hidup Risalah Muhammad inilah yang harus kita lakukan, "ungkapnya. (prijo)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita