PKPI Pangkep Merekrut Caleg Generasi Muda, "Siap Bertarung di Pemilu 2019"

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP; Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia  (PKPI) Kabupaten Pangkep, Herman Djide, saat ditemui disekertariat pendaftaran Calon anggota DPRD Kabupaten Pangkep di Pangkajene Senin (18/6) mengatakan bahwa Menyambut Pemilihan Legistlatif ditahun 2019, PKPI Pangkep memprioritaskan  Calon Anggota Dewan dari kalangan generasi muda.

“Hal ini dilakukan demi untuk memberikan peluang buat generasi muda berkarier didunia politik, sehingga ditangan merekalah,  harapan masa depan Bangsa dan Negara ini, yang penting persyaratan yang ditentukan KPU terpenuhi, yakni minimal alumni SMA, atau sederajatnya” ujarnya.

Mantan wartawan Harian Ujung Pandang Eskpres Makassar ini mengatakan bahwa, jauh lebih baik, jika anak muda yang diberikan peluang masuk sebagai calon anggota DPRD di Kabupaten Pangkep, karena disamping masih kuat bekerja, juga semangatnya lebih akresif untuk membangun daerah ini yang lebih maju ke depan.

Untuk itu, kami berharap kepada teman-teman yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPRD, segera menghubungi panitia penerimaan Caleg Legislatif PKPI Kabupaten Pangkep disekertariat PKPI Kabupaten Pangkep. ujarnya. (Syamsir)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita