Polres Metro Bekasi Kota Nobar Film 22 Menit Selama 3 Hari bersama Warga Bekasi

INDONESIASATU.CO.ID:

BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota, dalam rangka launching film 22 menit di seluruh indonesia, Polres Bekasi Kota mengadakan Nobar bersama anggota Polres Metro Bekasi Kota beserta keluarga dan warga Bekasi kota selama 3 hari, nobar juga di hadiri KOMBES Pol Dr. Indarto, SH, S.Sos, Sik, Msi., Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Wijonarko, SIK.M.Si dan Kasubag Humas Kompol Erna R, Jum'at (20/7/2018).

"Film 22 menit ini menceritakan tentang kinerja Polri, di sana ada beberapa adegan yang mencengangkan, diantaranya tentang cara penanganan Serangan yang dilakukan oleh kaum teroris seperti kisah nyata yakni Tragedi Bom Thamrin Jakarta Pusat yang terjadi beberapa tahun lalu," kata Kasubag Humas Kompol Erna R saat nobar di Gedung Bioskop XXI Metropolitan Mall Bekasi Selatan.

Kompol Erna mengatakan, Polres Metro Bekasi Kota mengadakan Nonton Bareng (Nobar)  Film 22 menit diselenggarakan selama 3 hari, dimulai dari Hari Kamis, 19 Juli 2018, Jumat, 20 Juli 2018 dan Senin, 23 Juli 2018 dari jam 13.00 wib dan 15.00 wib ,17.00dan 19.00 wib yang diselenggarakan di beberapa lokasi yang berada di wilayah Bekasi Kota Yakni di Gedung Bioskop XXI Metropolitan Mall Bekasi Selatan, Gedung Bioskop XXI Grand Metropolitan, Gedung Bioskop XXI Revo Bekasi Kota dan Bioskop XXI Pondok Gede Bekasi Kota.

"Ada 7360 lebih tiket Nobar Film 22 menit diperuntukan bagi anggota dan keluarga besar Polri Jajaran Polres Metro Bekasi Kota maupun warga masyarakat Metro Bekasi Kota," ucap Kompol Erna.

"Dan Hari ini Jumat (20/7/2018) nobar di Gedung Bioskop XXI Metropolitan Mall ,Gedung Bioskop XXI revo dan Grand Metropolitan  di jam tayang pukul 13.00 Wib-15.00 Wib,17.00 dan 19.00 wib masing masing bioskop mendapatkan 200 tiket dan telah menghadiri dan menyaksikan Film 22 menit.," terang Kompol Erna.

"Film 22 Menit ini Bukan hanya diperankan oleh para Artis Film Nasional, ada adegan yang diperankan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof.  H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. beserta beberapa anggotanya," ucap Kompol Erna.

"Selain itu Film 22 menit menceritakan tentang kinerja polri dalam menumpas kejahatan seperti Teroris, maupun kejahatan lainnya seperti perampokan, pimpinan Polri berharap, usai nobar film 22 menit warga masyarakat akan semakin simpatik dan mencintai kinerja Polri," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna R.(hy/Erna R)

Index Berita