Potensi Wisata Dipuncak Desa Benteng Menanti Investor

INDONESIASATU.CO.ID:

MAROS; Salah satu potensi wisata yang cukup menjanjikan untuk pengembangan wisata masa depan, adalah wilayah dipuncak gunung Desa Benteng Kecamatan Camba, sangat tepat bila ada investor yang akan mengelolah hal tersebut. dengan kerja sama warga setempat.

Dari hasil pantauan Wartawan Indonesia satu, Herman Djide, yang langsung menikmati suasana puncak gunung Desa Benteng, Sabtu (16/6) memang sangat menakjukan atas kondisi alamnya yang sejuk, suasana nyaman dan alami.

“Apabila kita berada di puncak gunung ini, pasti anda terpesona melihat pemandangan yang cukup menakjubkan, karena segala arah perkampungan terlihat dari tempat ketinggian  tersebut dan infrastruktur betonpun sudah menembus kewilayah  puncak Desa benteng ini”

Selain itu dilokasi inipuni masih sangat alami,  dengan berbagai macam jenis tanaman, diantaranya lada, ubi kayu, pisang dan tanaman lainnya yang diolah oleh warga tani setempat, bahkan diseputaran wilayah puncak ini juga dihiasi dengan ratusan  pohon pinus  dan kemiiri (herman djide).

Index Berita