Prabowo : Saya Akan Wakafkan Sisa Usia Ini Untuk Indonesia

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal. Calon Presiden H. Prabowo Subianto dalam rangkaian safari politiknya singgah di Pondok Pesantren At-Tauhidiyyah atau yang lebih popular dengan nama pondok pesantren Giren pimpinan Kyai H. Ahmad. Prabowo menyampaikan harapannya dihadapan ribuan santri Pondok Pesantren At-Tauhidiyah, Giren, Desa Kaligayam, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal serta simpatisan, Minggu (30/9) bahwa dirinya akan mewakafkan sisa usianya untuk Indonesia.

“ Saya mantan tentara sering melakukan perang dan berkali-kali hampir mati. Maka disisa umur ini akan saya wakafkan sisa usia ini untuk Indonesia,” Ujar Prabowo Subianto.

Selanjutnya Prabowo juga memberikan pandangan tentang membangun Indonesia kedepan berdasarkan kekeluargaan. Menurutnya, kemandirian bangsa sangat dibutuhkan untuk membangun bangsa yang kuat menjadi tuan dinegeri sendiri.

Lebih lanjut Prabowo juga menyampaikan bahwasannya tugas pemimpin ada dua hal yang menjadi titik tekannya. Pertama, seorang pemimpin harus bisa mendengarkan rakyat tidak mampu dan kedua tugas seorang pemimpin harus dapat menegakkan keadilan bagi rakyat miskin agar mendapatkan keadilan.

Sementara bagi Kyai H. Ahmad pimpinan pondok pesantren Giren memberikan dukungannya kepada Pasangan H. Prabowo Subianto – H. Sandiaga Salahudin Uno karena dianggap pasangan tersebut memiliki komitmen yang kuat dalam membangun negara Indonesia.

Hadir dalam acara yang dikemas dengan tajuk Silaturahmi Letjen Purn H. Prabowo Subianto Calon Presiden RI Pemilu 2019 Nomor Urut 2, Di Pondok Pesantren At-Tauhidiyyah Syech Said bin Armia, nampak KH. Akhmad, Habib Bagir, Anggota DPR RI Dapil IX Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes Hekal Bawazir dan tokoh-tokoh masyarakat Tegal. (Anis Yahya / Raymond)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita