Puncak Makkaroewa Raih Penghargaan Berbasis Daya Tarik

WARTASULSEL.COM: MAROS - Puncak Makkaroewa Desa Labuaja mewakili Kab.Maros sebagai peraih predikat Destinasi Wisata Terbaik ke dua 2017 di kawasan Sulawesi Selatan dalam ajang penghargaan bergengsi yang di gelar dinas kebudayaan dan pariwisata provinsi Sulawesi Selatan.

Kepala Desa Labuaja Nur Baeti Lanti yang di dampingi puluhan rombangan  Pemuda Forum Labuaja Bekerja (Forlab) menerima langsung penghargaan yang di serahkan langsung oleh Kepala dinas kebudayaan dan pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Quality Makassar, Senin (16/10/2017)

Kabupaten Maros dinilai layak menduduki posisi kedua setelah Sinjai, di posisi pertama dan Kabupaten  Soppeng, di posisi ke tiga untuk kategori destinasi wisata berbasis daya  tarik.

Ketua FORLAB, Rimba San Jaya dalam kesempatan ini mengucap terima kasih kepada seluruh masyarakat atas keberhasilan meraih penghargaan," ujarnya

"Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Labuaja memang pantas berada di deretan pemain atas dunia pariwisata. Puncak Makkaroewa juga sangat mampu bersaing di sektor pariwisata Sulawesi Selatan" katanya saat di temui di Shyvana cafe, senin (16/10/2017)," kata Rimba.


Dari sisi jumlah kunjungan wisatawan , Puncak Makkaroewa pada tahun 2017  berhasil mendatangkan jutaan pengunjung.  Maka dengan penghargaan tersebut dapat menjadi momentum kuat bahwa Maros dapat mengalahkan Kabupaten Soppeng yang saat ini meraih posisi ke tiga. (ahmad)