Selain Swasti Saba Padapa Juga Wajar Tanpa Pengecualian Digaet Pemkab Pangandaran

indonesiasatu, 23 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGANDARAN - Dalam pengelolaan keuangan,  Drs Hendar Suhendar  mewakili Pemkab pangandaran  menerima penghargaan wajar tanpa pengecualian (WTP)  yang ketiga kalinya secara berturut turut. 

Serah terima penghargaan WTP ini dilaksanakan oleh Ridwan Kamil, gubernur Jabar  mewakili Mentri keuangan RI, bertempat di Ballroom Hotel Hilton jln HOS Tjokroaminoto no 41-43 Bandung, Selasa 19/11/2019.

Dikatakan Ridwan Kamil bahwa, penghargaan ini diberikan kepada pemerintah kabupaten Pangandaran itu atas dasar laporan keuangan tahun 2018 dengan opini wajar tanpa pengecualian.

Walaupun baru berdiri tujuh tahun, ternyata pemerintahan kabupaten Pangandaran sudah sejajar dengan kabupaten lainnya." terang Emil.

Terbukti kabupaten Pangandaran mendapat dua penghargaan sekaligus dari pemerintah republik Indonesia yaitu penghargaan pengelolaan keuangan dengan opini wajar tanpa pengecualian juga mendapat penghargaan Swasti Saba Padapa. 

Kami pemerintah provinsi Jawa barat, mulai pertengahan tahun 2019,  melakukan penataan pantai timur dan pantai barat dengan anggaran 40 milyar.

" Sesuai dengan usulan  warga Pangandaran,  kami pemprov Jabar berkomitmen bahwa anggaran ditambah 40 milyar lagi untuk pembangunan  breakwater, jadi totalnya  80 milyar, " terang kang Emil.

Untuk kenyamanan, keamanan dan perluasan areal berenang pantai barat Pangandaran, perlu dibangun breakwater dan dianggarkan  40 milyar,  namun untuk di tahun 2019, karena mepet nya waktu, baru bisa  terealisasi 16 milyaran, dan sisanya akan dilanjut di tahun 2020.

Untuk kedepannya, sebagai gubetnur saya berharap bahwa Pangandaran itu akan semakin hebat juga sukses  menjadi daerah kunjungan wisata yang berkelas dunia, pokonya Jabar Juara. " Imbuhnya, (Anton AS)

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu