Semarakan HUT RI ke 73 RW 10 Kelurahan Tegalsari Adakan Jalan Santai

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal. Masih alam suasana memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 73, di Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat kota Tegal, khususnya RW 10 mengadakan gerakan sehat warga dengan acara Jalan Santai, Minggu (26/8).

Jalan santai yang mengambil start dan finish dijalan Ternate tersebut dibuka Lurah Tegalsari Rusbandi, SAp, MM dengan diikuti ratusan warga masyarakat RW 10 yang terdiri dari 10 RT. Menurut Rusbandi selaku Lurah berharap warganya aktif berolah raga agar tercipta masyarakat yang sehat.

“ Selain menuju masyarakat yang sehat, juga kegiatan ini mendorong agar prinsip gotong royong atau kebersamaan ditengah masyarakat tetap terbina,” Ujar Rusbandi pada Kantor Berita Online Jurnalis Indonesia Satu.

Kegiatan jalan sehat itu dilanjutkan dengan penyelenggaraan malam tasyakuran pada malam harinya yang menampilkan beberapa hiburan rakyat.

Kemeriahan malam tasyakuran yang bertema ‘ Jayalah Negeriku, Jayalah Bangsaku ‘ menjadi lebih meriah dengan dihadiri selain Lurah Tegalsari Rusbandi, SAp, MM, Ibu-ibu PKK, Ketua RW 10 Riwandi selaku ketua panitia, juga beberapa tokoh masyarakat hadir seperti Hj. Nur Fitriani Anggota Komisi I DPRD Kota Tegal, H. Nadirin Maskha Pengusaha Bos MD Group, Babinsa kelurahan Tegalsari Serka Much Aswin Basuni dan yang tidak kalah menarik hadir Untung Prasetyo salah seorang caleg DPRD Kota Tegal dapil Tegal Barat nomer urut 5 dari partai Berkarya akan mewakili selain aspirasi warga, juga komunitas Jurnalis kota Tegal.

“ Kita komunitas Jurnalis harus ada yang mewakili di parlemen. Selain itu kita juga memberi pembelajaran pada masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas. Silahkan para caleg menebar uang, tapi saya berharap masyarakat harus menjadi pemilih cerdas untuk kepentingan masa depam masyarakat itu sendiri juga,” Ujar Untung Prasetyo pada www.indonesiasatu.co.id (Anis Yahya)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita