Sepeda Motor Kontra Truck Colt Diesel, Pengendara Septor Tewas Di Tempat

khairulamry, 15 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:
SIMALUNGUN– Peristiwa kecelakaan lalu lintas maut kembali terjadi, korban tewas di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kilometer 29-30 jurusan Siantar - Perdagangan, Lingkungan Suka Rakyat IV, Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Senin (13/01/2020) sekira jam 19.00 Wib.
 
Andan Ginting Suka (57) warga Huta I, Nagori Marihat Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun pada malam kejadian langsung dievakuasi oleh petugas yang datang ke lokasi. Jasad korban dibawa personil Satlantas Polres Simalungun ke ruang installasi jenazah RSUD Dr. Djasamen Saragih, Kota Pematang Siantar dan selanjutnya jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga.
 
Informasi dihimpun indonesiasatu.co.id , dengan data kejadian bahwa korban yang mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Jet Colled bernomor polisi BK 5728 AB dari arah jurusan Perdagangan menuju ke arah Pematang Siantar.
 
Setibanya di lokasi kejadian, dugaan sepeda motor yang dikendarai Andan berkecepatan tinggi, tidak berhati hati dan kurang waspada saat berencana mendahului truk yang berhenti. Tak terkendali, Andan melaju sepeda motornya terlalu menjurus ke kanan bahu jalan hingga disaat bersamaan dari jurusan berlawanan arah truck Colt Diesel muncul.
 
Naas, tak terhindari benturan keras dan akibatnya Andan yang berprofesi sebagai tukang pijat, terpental dari atas septor dan terkapar diatas bahu jalan aspal. Akibat luka berat yang dialami Andan membuatnya meregang nyawa di lokasi kejadian. Sangat disesalkan, pengemudi truck Colt Diesel melarikan diri melaju kencang usai kejadian.
 
Peristiwa itu membuat warga sekitar berhamburan mendatangi lokasi kejadian, menyaksikan kondisi korban langsung menghubungi pihak kepolisian dan tak berapa lama petugas tiba di lokasi. Petugas langsung melakukan evakuasi korban dibantu warga dan petugas lainnya meminta keterangan saksi.
 
Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusungggu S.I.K, M.Si melalui Kasatlantas Iptu Jodi Dermawan membenarkan peristiwa kecelakaan itu dan kini pihaknya melakukan penyidikan dan penyelidikan terkait kendaraan truck Colt Diesel yang menabrak korban hingga tewas pada malam itu. (Ry)  
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu