Sopir Mengantuk Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur tengkorak tepatnya di tikungan ringinanom Desa Ringinanom, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (7/10). Satu korban tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Kecelakaan melibatkan truk box dengan nomor polisi L 8106 RQ dengan sepeda motor Nopol AG 3305 WQ. 

Truk dikemudikan oleh Mujiono warga Nganjuk dan sepeda motor dikendarai Iran Ardianto (23) warga Desa Jatirejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Iran mengalami luka parah pada kepalanya hingga meninggal dunia. 

Penyebab kecelakaan tersebut diduga karena sopir, Mujiono (38) yang datang dari arah selatan menuju utara dalam kondisi mengantuk sehingga menabrak pengendara sepeda motor dari belakang.
 
Kanitlantas Polres Nganjuk Ipda Sugiono menyebutkan korban terpental keluar dari jalan aspal. Korban lain yaitu perempuan yang dibonceng Iran bernama riska wijayanti (20) warga Desa Mlorah, Kecamatan Rejoso. 

“Riska yang dibonceng  mengalami patah tulang sebelah kanan, luka lecet pada tangan kanan. Korban sempat dirawat di RSUD Nganjuk, karena luka yang dialaminya sangat parah,” tandasnya.

Reporter : nimun

Editor : Abdurrahman 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita