Viral, Sosok Polwan Cantik Jadi Idola TdS Etape Ke 8

indonesiasatu, 09 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

SUNGAI PENUH - Peserta Tour De Singkarak etape 8 lintasan Sungai penuh- Painan, pagi ini dilepas oleh Walikota Sungai penuh H. Asyafri Jaya Bakri di Lapangan merdeka Sungai penuh.

Sebanyak 75 pembalap dari 20 negara ini akan berpacu menjadi yang tercepat di stage 8 ini, peserta akan menjajal sepanjang 212,9 Kilometer mulai dari mengitari kota sungai penuh hingga finish di Painan, Pesisir selatan, Sumatera Barat.

Selain pembalap, ada sosok Polwan cantik yang menyita perhatian dan tak luput dari pantauan awak media dan penonton TdS, Polwan tersebut menggunakan seragam lengkap dengan menaiki mobil patroli Nopol 122545-III, dirinya pun tak luput dari bidikan kamera.

" Iya, selain cantik Polwan itu juga ramah" Ungkap Linda salah seorang penonton yang mengakui telah berselfie dengan polwan tersebut.

Hal senada juga diungkapkan Wandi, yang juga telah berselfie dengan Polwan cantik tersebut.

" Ia cantik dan murah senyum" Ungkap Wandi

Diketahui, Polwan yang mendadak viral itu bernama Bripda Alena, dirinya bertugas di Dit Lantas Polda Sumatera Barat, dirinya pun tak luput dari suksesi Tour de Singkarak (TdS) 2019.(sony)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu