Syamsuddin Hamid: Selamat dan Sukses Untuk PKK Diusia ke-46

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP-Syamsuddin Hamid, Bupati Kabupaten Pangkep yang juga turut serta hadir dalam acara peringatan PKK ke-46 diruang pola Kantor daerahPangkep, senin (16/7) mengucapkan Selama dan sukses untuk PKK diusia ke-46, semoga tetap eksis dan maju dalam menjalankan fisi misi yang diembang.

Bupati Pangkep pada acara peringatan HKG PKK diharapkan segenap jajaran TP. PKK senantiasa bahu membahu bersama masyarakat untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada seluruh keluarga di Indonesia, bahwa keluarga dan lingkungan kita harus dapat menjadi benteng utama dan pertama untuk menciptakan kondisi masyarakat yang aman, nyaman, tentram dan damai.

 “Jika kita dapat menciptakan kondisi tentram dan damai di masyarakat, maka akan tercipta kondisi Indonesia yang damai pula,” ujarnya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangkep ini berharap agar senantiasa mendorong semua jajaran TP PKK agar senantiasa memberikan contoh nyata dan keteladanan dalam ikut serta menciptakan kerukunan keluarga dan lingkungan kita untuk secara bersama-sama turut mewujudkan Indonesia yang aman, nyaman, tentram dan damai.

Bupati Pangkep juga mengingatkan kepada  pengurus PKK di desa, untuk senantiasa melibatkan diri dalam mendorong masyarakat, memampaatkan lahan-lahan perkebunan, pekarangan, atau lahan –lahan tidur untuk dimampaatkan pada kebutuhan dapur, (herman djide)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita